Kamis, 25 Agustus 2016

Contoh Kerajinan Tangan Lampu Tidur Unik dan Lucu

Kerajinan tangan lampu tidur dari berbagai bahan barang bekas bisa dibuat dengan menggunakan berbagai macam teknik serta bahan. Untuk anda yang ingin memanfaatkan barang yang tak terpakai di rumah anda supaya bisa digunakan untuk sesuatu yang lebih bermanfaat, maka sebaiknya anda membuat kreasi dari barang barang tersebut. Salah satu kreasi yang bisa anda buat adalah lampu hias yang cocok untuk ditempatkan di ruang tidur anda.

Lampu tidur yang biasa di pasang di kamar tidur umumnya merupakan lamu lampu yang dibeli dengan harga yang mahal. Nah, kali ini anda bisa membuat lampu tidur yang nyaman untuk menemani waktu tidur anda hanya dengan menggunakan barangbarang bekas yang ada di dalam rumah. Tentu saja dibutuhkan sebuah kreativitas di sini. Walau begitu, jangan pernah takut untuk mencoba, jangan merasa bahwa diri anda tidak memiliki kreativitas sama sekali, sebab kreativitas itu bisa muncul bergantung pada kemauan seseorang. Jika anda memiliki kemauan yang tinggi untuk membuat sebuah kreasi, maka pasti anda akan bisa membuatnya.

Nah, untuk membuat kerajinan tangan lampu tidur dengan menggunakan bahan bekas, anda bisa mempersiapkan beberapa peralatan, seperti misalnya gunting, pisau, berbagai jenis lem, cat, dan juga lampu beserta perlengkapan pendukungnya. Sedangkan untuk mengeksekusinya, yang pelu anda perhatikan adalah barang bekas apa yang anda miliki. Jika anda punya piring bekas, maka jadikan piring bekas tersebut menjadi pecahan pecahan, lalu susun pada sebuah kardus sebagai hiasan tempat lampu. Begitu pun jika anda memiliki barag bekas yang lain.

Kerajinan Tangan Lampu Tidur dari Bahan Bekas

Kerajinan Tangan Lampu Tidur dari benang

Kerajinan Tangan Lampu Tidur dari sedotan

Kerajinan Tangan Lampu Tidur koran bekas

Kerajinan Tangan Lampu Tidur sendok plastik bekas

Kerajinan Tangan Lampu Tidur Stik Es Krim

Kerajinan tangan yang dibuat dengan barang bekas sesungguhnya tak ada yang buruk, semuanya bagus, sebab anda telah memanfaatkan sesuatu yang sudah tak memiliki nilai, yangs eharusnya sudah dibuang karena tak terpakai, menjadi sesuatu yang bisa kembali dimanfaatkan.

Demikianlah uraian singkat mengenai kerajinan tangan lampu tidur yang bisa anda coba di rumah. Melihat gambar gambar lampu tidur yang dibuat secara handmade tentunya membuat anda membayangkan betapa nyamannya jika di kamar anda terdapat lampu lampu nan meneduhkan tersebut. Jadi, mulai sekarang bersikaplah lebih kritis pada lingkungan. Manfaatkan sesuatu yang tak terpakai menjadi sesuatu yang memiliki nilai.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Contoh Kerajinan Tangan Lampu Tidur Unik dan Lucu

0 komentar:

Posting Komentar