Rabu, 27 Juli 2016

9 Kerajinan Tangan Dari Botol Aqua Unik dan Menarik

Kerajinan tangan dari botol aqua bentuknya sangat beragam. Hal tersebut dikarenakan botol aqua yang merupakan salah satu botol air mineral memang memiliki banyak kegunaan lain selain sebagai tempat air. Dengan memanfaatkan sedikit kreativitas saja maka seseorang bisa menciptakan sesuatu yang baru dan unik sehingga layak untuk diperjual belikan. Barangkali dengan kreasi yang dibuat tersebut seseorang bisa menjadi seorang wirausahawan.

Botol aqua atau botol air mineral sebelum dioleh menjadi sebuah kreasi harus dibersihkan terlebih dahulu. Hal tersebut dikarenakan biasanya botol minum itu kerap dipenuhi dengan banyak kuman, apalagi untuk botol botol yang telah dibuang ke tempat sampah. Maka dari itu, jika anda ingin membuat kerajinan tangan, anda harus rajin membersihkan botol air mineral yang telah anda kumpulkan.

Proses kreatif membuat kerajinan tangan dari botol aqua bekas sebenarnya adalah sebuah proses yang sangat luar biasa. Bukan hanya akan menjadikan sebuah karya yang unik dan menarik, atau bahkan bisa membuka lapangan usaha baru, namun juga bisa menjadi sebuah langkah untuk membersihkan lingkungan dari sampah sampah yang tidak dapat dilebur oleh tanah.

Contoh Kerajinan Tangan Dari Botol Aqua

cara membuat Kerajinan tangan dari botol aqua

Dompet Kerajinan tangan dari botol aqua

Kerajinan tangan dari botol aqua bekas

Kerajinan tangan dari botol aqua kreatif

Kerajinan tangan dari botol aqua mudah

Kerajinan tangan dari botol aqua

lampu hias dari botol aqua

pot bunga dari botol aqua bekas

sapu Kerajinan tangan dari botol aqua

Barang barang seperti botol aqua tersebut memang memiliki kekurangan sebagai botol air mineral, bukan kekurangan dalam penggunaannya, namun kekurangan dalam proses daur ulangnya. Botol ini sangat sulit didaur ulang untuk digunakan kembali menjadi botol, perlu proses yang sangat panjang. Dan jika dibuang begitu saja pun juga akan menjadi sebuah masalah.

Maka dari itu, proses kreatif dengan membuat kerajinan tangan dari bahan dasar botol aqua tersebut merupakan langkah yang sangat baik sekaligus efektif dalam hal menanggulangi sampah sampah yang tidak dapat didaur ulang macam botol plastik.

Untuk membuat kerajinan tangan dari botol aqua yang bagus anda dapat melihat beberapa tutorial yang dibagikan di dunia internet. Ada banyak jenis kerajinan tangan dari botol air mineral tersebut, seperti misalnya kerajinan berupa kerajinan bunga, lampu hias, dan berbagai macam furniture yang bisa memperindah ruangan di sudut sudut rumah.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : 9 Kerajinan Tangan Dari Botol Aqua Unik dan Menarik

0 komentar:

Posting Komentar